Pages

Jumat, 06 April 2018

Siapa Sebenarnya Cipto Junaedy Ketahui Selengkapnya Disini

Setelah Anda menyelesaikan properti yang ingin Anda beli untuk bisnis Anda, akan ada berbagai kontrak untuk dinegosiasikan. Artikel ini akan memberi Cipto Junaedy Anda panduan yang sangat mendasar, tetapi ini adalah area di mana biaya perwakilan hukum adalah uang yang dihabiskan dengan baik.



Membeli properti komersial adalah proses yang sangat rumit dengan berbagai masalah teknis yang dapat timbul. Karena alasan inilah Siapa Sebenarnya Cipto Junaedy Anda harus menyewa pengacara yang berspesialisasi dalam properti komersial untuk menjaga kepentingan terbaik Anda.



Sementara itu, kami akan memberikan Anda beberapa informasi tentang bagian terpenting dari kesepakatan: kontrak antara Anda dan penjual.



Apakah Anda menandatangani Penawaran Cipto Junaedy untuk Membeli atau Perjanjian Penjualan:



1. Perjanjian harus tertulis agar valid

2. Ketentuan penjualan harus dimasukkan, seperti: Tanggung jawab biaya, komisi dan biaya; tanggal kepemilikan properti, klausul voetstoets ("sebagaimana adanya") jika ada satu, ketentuan mengenai zonasi, pendapatan sewa, alamat pihak, dll.

3. Kontrak Cipto Junaedy harus ditandatangani oleh pembeli dan penjual, yang membuatnya mengikat secara hukum. Jika salah satu pihak mundur dari kesepakatan pada tahap ini, mereka akan bertanggung jawab atas konsekuensi hukum.



Namun demikian, ada beberapa kondisi Cipto Junaedy tertentu di mana pembeli atau penjual dapat melanggar kontrak. Dalam apa yang disebut "Pendinginan Off" klausul dalam hal Alienation of Land Amendment Act 104 tahun 1998, "Pembeli memiliki 5 hari untuk mencabut atau menghentikan Penawaran untuk Membeli / Perjanjian Penjualan Cipto Junaedy dengan memberi tahu Penjual secara tertulis bahwa Penawaran Pembelian / Perjanjian Jual telah dibatalkan atau diakhiri tanpa syarat ”.



Alasan untuk mengakhiri perjanjian mungkin termasuk:



Perjanjian ini tunduk pada kondisi-kondisi tertentu yang tidak dipenuhi

Harga pembelian kurang dari R250.000 dan kriteria tambahan tertentu dalam hal Alienation of Land Amendment Act hadir dengan memberi hak kepada Pembeli Cipto Junaedy untuk “mendinginkan”

Pastikan bahwa ketika Anda membeli properti Cipto Junaedy, Anda selalu berada di depan dengan melakukan penelitian Anda, mengetahui apa hak Anda dan menggunakan perwakilan hukum formal.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar